Anies akan Kaji Usulan Pemindahan Lapangan Tembak Senayan

Suara.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menegaskan, pihaknya akan melakukan pengkajian lebih lanjut mengenai rencana pemindahan Lapangan Tembak Senayan. Pasalnya, menjaga keamanan di tempat beresiko tinggi memang sangat perlu dilakukan.

Sebelumnya, ruang kerja milik dua anggota Komisi III DPR, yakni Wenny Warouw (Fraksi Partai Gerindra) dan Bambang Heri Purnama (Fraksi Partai Golkar) terkena peluru nyasar dari lapangan tembak pada Senin (15/10/2018).

Usulan pemindahan arena Lapangan Tembak diutarakan oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani da juga Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah. Keduanya mempertimbangkan unsur keselamatan warga sekitar dan juga para anggota DPR yang gedungnya bersebelahan dengan Lapangan Tembak.

“Nanti kita lihat, memang safety (keamanan) itu penting sekali apalagi di tempat-tempat yang memiliki resiko seperti Lapangan Tembak ” kata Anies Baswedan saat ditemui di Kantor Kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Anies menjelaskan, nantinya ia akan melakukan pengecekan secara keseluruhan apakah lokasi Lapangan Tembak telah sesuai dengan tata ruang yang ada. Dari hasil pengecekan itu akan dimasukkan ke dalam usulan revisi Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) DKI Jakarta.

“Karena 2019 besok adalah tahun dimana kita melakukan revisi atas rencana tata ruang dan rencana wilayah. Jadi, pada saat itulah kita bisa melakukan perubahan-perubahan,” ujar Anies Baswedan.

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.