Hengkang dari Cube, HyunA Sebut Manajemen Tak Adil

Jakarta – HyunA resmi meninggalkan manajemen Cube Entertainment. Sebelum meninggalkan manajemen, rupanya ia meninggalkan sebuah surat penting.

HyunA menulis sebuah surat yang ia tujukan kepada Shin Dae Deam, CEO Cube Entertainment. Surat tersebut dikirim pada awal Oktober 2018.

Dalam surat tersut HyunA mengungkapkan jasa-jasanya selama menjadi artis Cube Entertainment. Ia mengaku mendapatkan perlakuan yang tidak adil dari manajemen setelah hubungannya dengan E’Dawn terungkap.

Ia pun berharap permasalahan ini bisa diselesaikan secara damai. Berikut selengkapnya isi dari surat HyunA:

Kepada: CEO Shin Dae Deam

Seperti yang Anda ketahui, satu-satunya hal yang pernah saya lakukan adalah melakukan yang terbaik untuk Cube Entertainment.

Pertama, ketika saya berpisah dengan JYP, saya berada di pihak Ketua Hong. Kedua, ketika ada konflik antara Ketua Hong dan Presiden Park Choong Min, saya menolak Presiden Park bahkan ketika dia mencoba meyakinkan saya dan berdiri di sisi Ketua Hong. Ketiga, setelah Cube go public, satu-satunya hal yang saya lakukan adalah melakukan yang terbaik untuk membantu menciptakan Cube yang seperti hari ini.

Saya tidak tahu seberapa besar kejahatan yang saya lakukan, tapi sejak awal September, semua jadwal saya telah dibatalkan. Kemudian pada tanggal 13 September, saya membaca berita tentang pemecatan saya. Meskipun saya bisa diberitahu secara langsung. Saya menerima semuanya dan menerima pemberitahuan tentang pembatalan awal kontrak saya setelah diskusi akhir di rumah ketua di Mokdong pada tanggal 16 September. Saya telah diberitahu bahwa rapat umum pemegang saham akan diadakan dan saya akan diberi tahu hasil dari pertemuan, tapi saya belum mendengar apa-apa sejauh ini. Hal-hal sedang tertunda dengan alasan di atas dan di bawah ketika kita semua berada di gedung yang sama.

Setiap hari adalah siksaan bagi saya. Selama dua bulan terakhir ini, terlalu sulit bagi saya untuk menunggu. Saya meminta Anda memberi tanggapan pada tanggal 15. Kemudian, saya ingin agar kontrak dibatalkan dengan bersih dan sopan. Jika saya tidak menerima tanggapan pada saat itu, saya akan melakukannya sendiri melalui konferensi pers atas dasar fakta-fakta yang telah terjadi sejauh ini. Saya bertanya sekali lagi. Saya hanya melakukan yang terbaik, memperburuk kesehatan saya untuk berkorban demi Cube yang ada saat ini. Meskipun perasaan saya, citra saya telah mencapai titik terendah dan reputasi saya telah ternoda karena saya ditendang dari Cube.

Jika Anda mengingat kenangan indah kita, saya meminta Anda menyelesaikan masalah ini dengan indah dan damai. Semoga Cube mengalami pertumbuhan yang terus menerus dan tanpa akhir. Terima kasih.

Dari HyunA 10.04.2018

Pengirim: Kim HyunA

(dal/nu2)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8